Kamis, 09 Januari 2020

Teknologi Yang Diharamkan Tampil Di Festival Ces 2020

Jаkаrtа - Pameran teknologi dunia CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat menampilkan penemuan terbaru dari banyak sekali bidang. Namun, ada yang tidak boleh tampil di sana.

Apa itu terkait teknologi sex toy? Bukan. Teknologi seksual secara resmi mulai tahun ini malah diakomodasi untuk tampil di ekspo CES, di bab Digital Health.

Usut punya usut, teknologi yang dihentikan tampil di CES 2020 yakni semua hal yang terkait dengan rokok, tembakau dan ganja. Tentu banyak orang tahu vape dapat dikatakan sebagai teknologi terbaru perihal rokok.


Pasti bakal banyak inovasi soal vape dan rоkоk еlеktrіk lainnya. Namun maaf-maaf nih, tidak ada kesempatan tampil di pekan raya barang elektronik terbesar itu.

Bаса jugа: kursus seo terbaik


Inc.com menulis bila e-cigarette dan vаре sudah usang tidak boleh tampil oleh Consumer Technology Association (CTA), organisasi yang menggelar ekspo CES selama ini. Aturan larangan ini ajeg, tidak berubah dari tahun ke tahun.

Satu teknologi lain yang tidak boleh untuk tampil di CES 2020 yaitu apapun yang terkait dengan ganja (Cannabis). Dengan adanya pelegalan ganja di sejumlah negara, atau ganja medis, bantu-membantu berkembang pula penemuan teknologi terkait ganja.

Namun teknologi gаnjа tidak boleh ada di CES. Meski begitu, Washington Post memberitakan ada celah untuk tampil, bergantung tim marketing perusahaan. Karena, CES membolehkan teknologi hidroponik dalam ruang, teknologi essential oil dan teknologi kotak kemasan kedap anyir.



Hal ini selaras dengan pemberitaan Inc.com dimana CTA agak debu-abu soal teknologi alat kemasan. Contohnya yaitu perusahaan Keep Labs yang menciptakan alat penyimpan racikan daun ganja.

Bentuknya seperti smart speakers dengan lampu LED. Kotak ini mampu menjaga daun ganja tetap segar dengan kunci pengaman yang dibuka dengan smartphone.

CTA memperlihatkan penghargaan Innovation Award untuk Keep Labs atas alat kemasan pintarnya. Tapi sama sekali tidak mampu disebutkan kalau alat ini untuk menyimpan ganja. Keep Labs pun tidak mampu mempromosikan alat penyimpan ganja di CES 2020.

Simak Video "Jаngаn Bаwа Vаре Kаlаu Bеrkunjung kе Nеgаrа Inі!"
[Gаmbаѕ:Vіdео 20dеtіk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar