Senin, 20 Januari 2020

Job2go, Situs Pencari Kerja Di Periode Gig Economy

Jаkаrtа - Sinergi Performa Cipta meluncurkan Job2Go, sebuah ѕtаrtuр karya bangsa yang menyediakan informasi perkerjaan seiring bergulirnya tren Gig economy.

Istilah Gig economy merujuk pada suatu ekosistem, di mana seseorang melaksanakan pekerjaan jangka pendek atau berdasarkan ajakan (on demand). Gig economy muncul jadi model bisnis gres kurun kehadirangn іnduѕtrі 4.0.




Job2Go menargekan kepada siapapun yang ingin menerima pekerjaan dengan cepat, dengan menonjolkan pada pekerjaan sederhana dan tanpa keahlian khusus.

"Job2Go menggunakan teknologi AI untuk memfasilitasi kecocokan penawaran-ajakan pekerjaan yang lebih baik untuk meningkatkan produktivitas dan pendapatan pekerjaan. Kami mengolah informasi dasar dari pekerja, seperti pendidikan dan keterampilan dipadukan dengan catatan performa pekerjaan sebelumnya dan input data lainnya, CEO dan Founder Job2Go Kurniawan Santoso dalam siaran persnya, Selasa (21/1/2020).

Job2Go, Situs Pencari Kerja di Era Gig EconomyFоtо: Jоb2Gо


Untuk sekarang, Job2Go gres menyediakan jenis pekerjaan untuk tenaga penjualan, merchandising, SPG, staf marketing, staf administrasi, staf magang, dan akan berkembang ke banyak sekali profesi lainnya.

Guna memudahkan pencarian lokasi daerah kerja, startup ini juga menyediakan info lowongan perkerjaan sesuai seruan dan info lainnya yang tersedia di lokasi terdekat dengan para pencari kerja.

Para pencari kerja ini pun sanggup mencari pekerjaan tetap maupun yang paruh waktu. Pekerja pemula pun jadi fokus utama eksistensi Job2Go saat ini.

Tak hanya untuk pencari kerja, Job2Go menyediakan solusi perusahaan yang ingin mencari pegawai yang sesuai kebutuhaan, baik yang full time, part time, internship, hingga sukarelawan.



Job2Go juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan sebagai kawan perjuangan, di antaranya perusahana yang bergerak di bisnis e-commerce, financial institution, bank, FMCG, ride hailing service, asuransi, dan lainnya.

Diketahui, Job2Go dirancang oleh tenaga berpengalaman yang diklaim memahami seluk-beluk dunia digital dan operasional hukuman ketenagakerjaan. Aplikasi ini disebut dibentuk sebaik mungkin, sehingga setiap orang gampang menggunakannya.

Job2Go, Situs Pencari Kerja di Era Gig EconomyFоtо: Jоb2Gо


Job2Go diprakarsai Kurniawan Santoso (CEO dan Founder), Saat Prihartono (COO dan Co-Founder) dan Andry Huzain (CPO dan Co-Founder).

Sebagai informasi, Kurniawan pernah bergabung dengan perusahaan Silicon Valley, mulai dari Google, Oracle Marketing Cloud, dan Facebook. Kemudiaan, Saat ialah sosok veteran di dunia sales dan fintech. Lalu, Andry pernah mendirikan startup fintech dan menduduki banyak sekali posisi senior di perusahaan digital


Job2Go, Situs Pencari Kerja di Era Gig Economy


Simak Video "Sеjumlаh Kеmеntеrіаn Bаkаl Duduk Bаrеng Bаhаѕ Tuntаѕ Stаrtuр"
[Gаmbаѕ:Vіdео 20dеtіk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar