Selasa, 12 Mei 2020

Terkuak! Kate Middleton Ternyata Sempat Kesal Menangis Di Hari Akad Nikah

Kate Middleton (kiri) bersama Pangeran William. (Shutterstock)

Suara.com - Saat Kate Middleton dan Pangeran William mengumumkan pertunangannya pada 2010, banyak orang ikut senang mendengar kabar tersebut.

Pangeran William sendiri memperlihatkan cincin pertunangan mendiang ibunya saat melamar Kate Middleton.

Hal itu sontak sempat menciptakan Kate Middleton terkejut. Setelah itu, salah satu keputusan terbesar dari rangkaian ijab kabul tersebut ialah tempat pesta itu dilangsungkan, yakni di Westminster Abbey. Kemudian diikuti siapa yang akan merancang gaun pengantin Kate middleton.

Sebenarnya, Kate Middleton berusaha untuk merahasiakan siapa desainer yang akan merancang gaun di hari bahagianya itu. Tapi entah bagaimana nama perancang gaunnya bocor. Demikian mirip dilansir dari Daily Star. 

Kate Middleton dan Camilla Rosemary. (Sumber: Shutterstock)

Sarah Burton, eksekutif kreatif rumah means Alexander McQueen, disebut di media sebagai perancang di balik gaun yang menakjubkan. Hal itu disebut sempat menciptakan Kate Middleton resah, meski Sarah mengaku tidak tahu menahu terkait kabar tersebut.

Berbicara di Channel v berjudul Secrets of Royal Dressmakers, pakar kerajaan Katie Nicholl membahas betapa kesal sang Duchess.

"Di balik layar saya pikir itu menimbulkan air mata di Istana karena Kate telah melaksanakan segala yang dia mampu untuk menjaga belakang layar gaun pengantin."

Pada dikala itu, The Dominicus Times melaporkan bahwa seorang sumber fesyen mengatakan bahwa gaun itu akan menjadi kombinasi dari wangsit-pandangan baru desain Middleton dan pengetahuan mendalam Burton tentang fashion berkelas.

Kemudian seluruh masyarakat di dunia dikejutkan oleh pengantin wanita yang mengenakan gaun gading dengan korset satin, lengan renda dan kereta 2,7 m.

Dan fakta bahwa perancang telah diungkapkan sebelumnya tidak merusak momen besar Kate Middleton.

Pencipta gaun ijab kabul Caroline Castingliano juga menyampaikan semua orang menyukai gaun pengantin Kate Middleton.

"Itu sangat menarik ketika beliau melangkah keluar, itu hanya 'wow'. Luar biasa. Dia tampak sensasional," kata Caroline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar