Senin, 11 Mei 2020

Mengenal Sirtfood, Diet Yang Bikin Adele Berhasil Turun Fifty Kg

Penanyi Adele mengundang banyak kekaguman alasannya adalah tampilan barunya yang tampak jauh lebih ramping.

KOMPAS.com - Penyanyi Adele (32) dalam beberapa waktu terakhir menciptakan banyak orang kagum dengan transformasi berat badannya. Pelantun "Rolling inward the Deep" itu disebut berhasil menurunkan berat badan lebih dari l kg.
Meski begitu, banyak orang yang lebih dulu putus asa saat hendak mengikuti jejak Adele. Jika kau memiliki sasaran berat badan ideal, cara yang digunakan Adele mungkin bisa kau coba.
Untuk menurunkan berat tubuh tersebut, ia menerapkan diet sirtfood. Dilansir the Sun, para pelaku diet atau acuan makan ini diajak untuk mengonsumsi kuliner-kuliner nabati, seperti kale, gandum, sitrus, apel, teh hijau, blackberry, kedelai, dan lainnya.
Baca juga: Selain Adele, Transformasi Berat Badan Selebritas Ini Bikin Pangling
Makanan-kuliner yang dikenal sebagai aktivator sirtuin ini mampu menekan nafsu makan dan mengaktifkan "gen kurus" tubuh.
Aktivator Sirtuin juga diyakini melindungi sel-sel dalam tubuh dari kerusakan akhir stres dan dapat mengelola peradangan, metabolisme dan proses penuaan.
Diet sirtfood memungkinkan para pelakunya mengonsumsi cokelat hitam dan minum anggur merah yang diyakini kaya akan sirtuins.
Jika ingin menerapkan diet ini, kau harus memulainya dengan membatasi konsumsi 1.000 kalori sehari selama tiga hari berturut-turut.

Baca juga: Kata Ahli Gizi Soal Diet Adele yang Sedang Tren
Dalam tiga hari itu pelaku diet sirtfood diminta mengonsumsi carte yang terdiri dari tiga minuman jus hijau dan makanan kaya sirtfood. Untuk camilan, kau bisa mengonsumsi camilan sirtfood kemasan yang kaya antioksidan.
Pada hari ke empat hingga ke tujuh, kau bisa makan 1.500 kalori dengan mengonsumsi dua kuliner kaya sirtfood dan dua jus hijau. Jangan lupa untuk memangkas kudapan pada periode ini.
Kamu bisa menerapkan contoh ini selama dua minggu. Setelahnya, kau cenderung hanya perlu menyesuaikan dengan gaya hidup baru.
"Tidak ada hukum yang ditetapkan, hanya mencoba memasukkan sebanyak mungkin masakan sirtfood dalam contoh makan kita," kata Co-author buku The Sirtfood Diet, Aidan Goggins.
"Ini seharusnya menciptakan kita merasa lebih sehat, lebih berenergi, memiliki kulit yang lebih sehat serta lebih ramping."
Selain Adele, beberapa pesohor lainnya juga menerapkan diet sirtfood. Beberapa di antaranya Pippa Middleton, chef Lorraine Pascale dan Jodie Kidd.
Baca juga: Pamer Tubuh Langsing di Medsos, Adele Menuai Pujian dan Juga Kritik…

Penulis: Nabilla TashandraEditor: Bestari Kumala Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar