Sabtu, 16 November 2019

Telkomsel Raih Merk Of The Year Di World Branding Award 2019-2020

Jаkаrtа - Telkomsel kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat internasional sebagai 'Brand of The Year' bidang telekomunikasi seluler dalam ajang World Branding Awards 2019-2020 yang diselenggarakan di London, Inggris. World Branding Forum memilih penghargaan ini dari tiga evaluasi ialah Brand Valuation, Consumer Market Research dan Public Online Voting.

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh menunjukkan capaian ini merupakan kebanggaan bagi Telkomsel di mana lewat capaian ini menjadi bukti bahwa telkomsel sejajar dengan perusahaan kelas dunia.

"Terima kasih kepada World Branding Forum untuk penghargaan yang bergengsi ini untuk Telkomsel sebagai Brand of the Year. Merupakan pujian bagi Telkomsel telah menerima penghargaan di tingkat internasional, di mana hal ini menjadi bukti bahwa Telkomsel telah diakui sebagai perusahaan yang sejajar dengan perusahaan kelas internasional lainnya," kata Rachel dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/11/2019).


Telkomsel senantiasa konsisten memimpin penyediaan jaringan terdepan dan terluas yang menghubungkan sekitar 17.000 pulau di Indonesia. Investasipun terus dikeluarkan untuk pembangunan lebih dari 209.000 BTS dan pengembangan teknologi jaringan juga menjadi upaya Telkomsel dalam menjaga sekaligus memperkuat kualitas jaringan di tengah-tengah meningkatnya usul terhadap Layanan Data dari pelanggan.

"Jumlah pelanggan Telkomsel sekarang lebih dari 170 juta pada Kuartal III tahun 2019, dengan sekitar 112 juta di antaranya merupakan pelanggan data, sehingga menciptakan trafik data Telkomsel meningkat 55,2% YoY menjadi 4.785.500 TB. Sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel saat ini juga telah membuatkan Layanan Digital ke banyak sekali sektor sebagai bagian dari transformasi digital yang dilakukan. Telkomsel juga konsisten dan sangat serius dalam melayani pelanggan di semua segmen tak terkecuali segmen Gen Z dengan meluncurkan produk gres yakni by.U beberapa waktu kemudian. Yaitu sebuah produk digital telco prabayar pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman digital end-to-end dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi," terperinci Rachel.

Telkomsel bertransformasi menjadi digital telco company dengan memperluas portofolio Layanan Digital menyerupai Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Banking, Big Data dan Internet of Things (IoT), serta terus mendorong banyak sekali inovasi digital dengan menyediakan platform yang berfokus pada pengembangan startup mirip The NextDev, Telkomsel Innovation Center (TINC) dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI).

Saat ini selain merk dari layanan seluler untuk pra bayar (simPATI, Kartu As, LOOP, dan By.U) serta pascabayar (KartuHALO), Telkomsel juga membuatkan brand untuk sejumlah layanan digital baik untuk segmen B2C ibarat Dunia Games, Mobile Banking, LinkAja, dan juga segmen B2B dengan lini brand menyerupai Telkomsel Enteprise, DigiAds, Fleersight Management dan lain sebagainya.


"Ke depannya, Telkomsel akan terus meningkatkan bisnis layanan digital secara lebih cepat melalui inovasi dan kerja sama pengembangan ekosistem digital di Indonesia. Kami gembira bisa terus melayani ratusan juta pengguna layanan seluler di Indonesia melalui jaringan serta ragam produk dan layanan digital serta menyediakan solusi terbaik bagi kebutuhan masyarakat di seluruh pelosok negeri. Hal ini merupakan janji Telkomsel dalam upaya bertransformasi menjadi digital telco company dalam membangun digital Indonesia." tutup Rachel.

Simak Video "Dіrut Tеlkоmѕеl: 2 Kаrуаwаn Mеnіnggаl, 8 Lаіnnуа Pоѕіtіf COVID-19"
[Gаmbаѕ:Vіdео 20dеtіk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar