Di pasaran, saat ini banyak ѕmаrtwаtсh yang memantau kegiatan fisik dan kesehatan. Lalu apa bedanya smartwatch Garmin dengan smartwatch besutan kompetitor?
"Kita ingin orang-orang tak hanya mampu memantau kesehatannya, tetapi juga mampu stay active dan fashionable karena mungkin dulu orang tahu Garmin untuk orang yang hardcore sport," ujar Rian Krisna, Marketing Manager Garmin Indonesia di Grand Indonesia Mall, Selasa (22/10/2019).
![]() |
"Kami pioneer di GPS devices, application, software, kita yang pertama kali. Apalagi dari segmen olahraga kita memang sudah membangun bisnis selama 30 tahun," ujar Rian.
"Ini bukan pertama kalinya kami masuk ke sini tapi beda banget untuk smartwatch yang mampu melakukan menyerupai ini. Misalnya untuk vivomove kita udah buat digital juga, mengenalkan yang analog yang mana hybrid. Jarang analog, tapi kita tetap ada," sambungnya.
Bаса jugа: Gаrmіn Rіlіѕ Smаrtwаtсh Sеhаrgа Mоtоr |
Garmin mengaku akan tetap fokus ke kualitas dan akurasi produk sambil tetap optimistis terhadap pasar. Ada banyak aktivitas yang dilakukan untuk mempromosikan bahwa Garmin bukan hanya untuk yang 'asing' olahraga, tapi juga bagi yang sudah mulai sadar akan gaya hidup sehat.
"Kita melaksanakan banyak kegiatan, banyak campaign, kita bekerja sama dengan Era Jaya, ada service centernya juga. Makara kita support dari hulu hingga hilir," tandasnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar